Wasit FA Antre Berfoto & Tanda Tangan Sir Alex

 Berita Terkini - Wasit FA Antre Berfoto & Tanda Tangan Sir Alex



   Berita Bola -  Pensiunnya Sir Alex Ferguson memang mengejutkan dunia. Sama sekali tak ada yang mengira manajer yang 27 tahun berkiprah bersama Manchester United itu memutuskan pensiun akhir musim ini. Banyak pemain dan manajer lain membuat pernyataan terkejut serta akan kehilangan salah satu manajer terbaik di dunia.
Ternyata tak hanya pemain dan pelatih lain, wasit-wasit FA pun ternyata memberikan hormat tersendiri untuk Fergie. Sang manajer memang dikenal memiliki hubungan dekat dengan para petinggi FA hingga wasit.
Pada laga terakhir melawan West Bromwich Albion, wasit macam Michael Oliver, Chris Foy, serta dua hakim garis Ceri Richards serta Dave Bryan, terlihat akrab berbincang dengan Fergie.
Tak hanya itu, mereka tak sungkan untuk meminta tanda tangan salah satu manajer terbaik di Inggris tersebut dan mengantre. Setelah itu sesi foto bersama pun dilakukan di ruang ganti.
Share on Google Plus

About albasofyan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar